Senin, 01 Desember 2008

Aeneon Meluncurkan DDR3 SO-DIMMS untuk Laptop

DDR3 SO-DIMMs (Small Outline Dual Inline Memory Modules) yang baru sudah diumumkan oleh Aeneon, akan dijual oleh perusahaan Qimonda. Chip memori yang baru ini dapat menyediakan kinerja dan daya yang efisien untuk laptop. Chip itu bertujuan untuk digunakan pada notebooks DDR3 dari teknologi prosesor Intel Centrino 2.

Aeneon menawarkan 1GB dan 2GB DDR3-1066 SO-DIMMs kepada pasar. Feature modul memori yang baru ini menonjolkan kehandalannya dalam konsumsi daya yang rendah, 1Gbit DDR3 memiliki latency 7-7-7-21. Untuk ini hanya memerlukan kebutuhan standar DDR3 sebesar 15V, hal ini merupakan sangat ideal untuk laptop. Pada bulan Agustus 2008 ini DDR3 SO-DIMMs akan diluncurkan.

Modul memori ini akan dijual perbuah untuk konsumen. "Kita sedang menawarkan teknologi memori DDR3 ke pasar secara eceran untuk membuka peluang bagi para pemakai untuk merasakan teknologi Intel Centrino 2 yang baru ini", kata Dr Carsten Gatzke, Wakil Presiden Qimonda's Channel dan Retail Business Unit. DDR3 akan digunakan dalam tahun yang akan datang. Dengan pengenalan ini, Aeneon menjawab kesanggupannya untuk menyediakan produknya secara eceran. Aeneon adalah salah satu perusahaan yang melepaskan produk-produk dengan kinerja tinggi di pasaran dunia.

0 komentar:

 
14n1t4 © 2007 Template feito por Templates para Você