Senin, 01 Desember 2008

ThinkPad X301, Laptop Paling Tipis Versi Lenovo


Lenovo telah meluncurkan notebook ultra tipis dan ultra ringan, ThinPad X301. Lenovo mengklaim laptop ThinPad X301 buatannya, mampu menyediakan peningkatan 20% performance lebih baik dari versi sebelumnya, ThinPad X300. Lenovo ThinPad X301 memiliki memori DDR3 2GB, dan processor Intel Core 2 Duo ULV (ultra low voltage) U9300 (1.2GHz) dan U9400 (1.4GHz), dengan L2 cache and 1066MHz FSB. Laptop ThinkPad X301 juga support dengan kapasitas SSD 80GB atau 128GB dalam laptop yang tipis. Sebuah DisplayPort jack, dan pendukung kualitas mobile broadband, GPS, masuk ke dalam fitur ThinkPad X310.

Support baru DisplayPort jack dalam DVD burner, dan dengan support DisplayPort tersebut juga ditambah VGA, user dapat melihat content dengan mudah di multiple display. Laptop ThinkPad X301 didesain untuk pilihan maksimum guna konektivitas wireless, dan menyediakan koneksi Wi-Fi ke Internet, dan juga Bluetooth, serta teknologi Ultra-Wideband untuk koneksi wireless ke alat lain. Lenovo juga menyediakan performance uplink sebesar 250% untuk model mobile broadband dengan AT&T. Sebagai tambahan juga tersedia fasilitas GPS dengan kecepatan mobilde broadband sehingga user yang sedang melakukan perjalanan, dapat secara mudah menggunakan navigasi dengan laptop ini, baik di kantor atau airport.

Notebook Lenovo ThinkPad X310 memiliki teknologi ThinkVantage, sebuah tool hardware dan software yang unik dan didesain untuk memaksimalkan produktivitas user ketika menggunakan laptop ini. Dengan Lenovo memberi fasilitas tambahan berupa tool Access Connections, user dapat menavigasikan sebuah interface yang user-friendly untuk menemukan dan mengakses Internet dan koneksi jaringan. Lenovo juga melakukan improvisasi terhadap Power Manager, yang memberikan kontrol lebih ke fungsi laptop agar lebih menghemat baterai.

Laptop Lenovo ThinkPad X301 ini memiliki berat kurang dari 3 pounds atau sekitar 1,5 kg dan tebal 1-inch. Laptop yang dianggap paling tipis versi Lenovo ini juga memiliki layar 13.3 inch LED backlit dan teknologi efisien energi. Laptop Lenovo ThinPad X301 akan hadir mulai tanggal 26 Agustus nanti dengan harga mulai USD 2,599. Selain itu, juga ada ThinkPad X301 versi WiMax yang akan dirilis pada akhir tahun ini. (h_n)

0 komentar:

 
14n1t4 © 2007 Template feito por Templates para Você